susuk samber lilin

Minggu, 26 Maret 2017

Mencari Samber Lilin Coklat Untuk Pengasihan & Daya Tarik

samber lilin coklat

Seperti yang sudah Anda tahu bahwa samber lilin merupakan hewan sejenis kumbang yang berwarna hijau dan sangat diminati oleh kalangan pengguna sarana pengasihan. Banyak dari orang-orang tersebut rela membayar mahal hanya untuk mendapatkan samber lilin jantan.

Mengapa samber lilin jantan? ada beberapa orang yang memiliki kepercayaan jika daya magis pengasihan samber lilin jantan lebih kuat dibandingkan yang betina.

Mengenai kabar tersebut benar atau tidaknya saya sendiri tidak bisa menyimpulkan. Karena hal itu sudah menjadi kepercayaan bahwa samber lilin jantan memiliki energi pengasihan yang lebih tinggi.

Cara Mengetahui Samber Lilin Coklat

Salah satu cara agar bisa mendapatkan kumbang samber lilin jantan adalah dengan mengetahui perbedaannya. Jika tidak mana mungkin Anda bisa mengetahui mana kumbang samber lilin jantan dan mana yang betina.

Untuk membedakana samber lilin jantan dan yang betina tergolong cukup susah. Karena pada dasarnya samber lilin jantan dan betina sangat mirip. Hampir tidak terlihat perbedaaanya yang mencolok.

Baca juga :
Akan tetapi ada beberapa cara yang bisa digunakan untuk membedakan samber lilin jantan dan betina. Caranya adalah saat kumbang tersebut pada masa musim kawin dan bertelur.

Samber Lilin Coklat Saat Musim Kawin

Pada saat musim kawin, samber lilin jantan cenderung lebih agresif dari yang betina. Samber lilin betina hanya akan diam dan tidak menunjukan aktivitas apapun saat kawin. Disaat itulah Anda bisa mengetahui bahwa kumbang tersebut adalah samber lilin jantan.

Cara kedua adalah saat kumbang samber lilin betina bertelur. Jika Anda melihat ada butiran butiran kecil seperti telur yang berada di badan samber lilin, bisa dipastikan itu adalah betina.

Mencari Samber Lilin Coklat

Kesimpulanya memang susah untuk mencari kumbang samber lilin jantan ini. Lha wong untuk mencari hewan samber lilinnya saja sudah susah. Apalagi harus yang jantan.

Untuk itu Anda bisa mempercayakan kepada orang yang sudah terbiasa mencari hewan samber lilin coklat. Dan biasanya biaya yang harus dibayar lebih mahal.

    Choose :
  • OR
  • To comment
Tidak ada komentar:
Write komentar

Komentar Anda apa?